Messi Bukanlah Dari Planet Ini


Bola.net - Fans Lionel Messi bertambah satu lagi, kali ini datang dari negara asalnya sendiri. Pelatih La Pulga di Timnas Argentina, Sergio Batista menyebutkan bahwa Messi suatu saat nanti akan tercatat sebagai pemain terhebat di sepanjang sejarah sepak bola.


Batista juga menambahkan dirinya tentu senang jika memilki seorang Cristian Ronaldo dalam timnya.
Berbicara dalam konfrensi press di Geneva sebelum pertandingan Argentina melawan Portugal. Batista membumbui pertandingan persahabatan itu dengan rivalitas Messi dan Ronaldo, menurutnya hanya ada satu orang yang berhak menyandang predikat sebagai yang terbaik.
"Katakanlah Cristiano adalah pemain yang menakjubkan, tetapi Messi bukanlah berasal dari planet ini. Saya tidak memiliki cukup kata untuk dapat menjabarkan Lionel Messi, dan tak cukup hanya satu kata untuk menjelaskan level Messi sekarang," puji Batista di hadapan para media.
"Menyenangkan bisa bekerja sama dengannya, saya merasa sebagai orang yang beruntung. Pastinya banyak pelatih lain yang iri dengan saya dan Guardiola. Pemain seperti Messi jarang sekali ada, atau bahkan tidak pernag ada sebelumnya."
Lebih lanjut Batista memilih berhati-hati berkomentar mengenai rival Messi, Cristiano Ronaldo. Menurutnya Ronaldo adalah penyerang yang mempunyai skill dribling yang menawan, tendangan yang keras serta merupakan pemain yang cepat dan kuat. Tetapi sang pelatih kemudian menutup sesi wawancara dengan kembali membicarakan kehebatan Messi.
"Saya pikir Messi akan menjadi pemain terhebat di sepanjang sejarah pemain sepak bola, tidak peduli dia memenangkan trofi Piala Dunia atau tidak," pungkasnya.

http://www.bola.net

0 Response to "Messi Bukanlah Dari Planet Ini"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme
Setelah Baca Artikel Mohon Tinggalkan Komentar / Isi Buku Tamu. TERIMAKASIH...!!!