Arema


Arema Indonesia Libas Persiwa 4-0

Kamis, 10 Februari 2011 - 19:13 WIB
| More

MALANG (Pos Kota) – Arema Indonesia memperbaiki posisinya dua peringkat ke urutan kedua klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) setelah menggilas Persiwa Wamena 4-0 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Kamis (10/2).

Empat gol tanpa balas yang dilesakkan tim Singo Edan, masing-masing dicetak Ahmad Bustomi pada menit ke-23, M. Ridhuan (‘35) serta dua gol lainnya dicetak Ahmad Amiruddin pada menit ke-76 dan ‘89.

Dengan hasil itu, Arema berhasil menggeser Semen Padang yang sama-sama membukukan nilai 26. Hanya saja, Arema lebih unggul selisih gol. Sementara pimpinan klasemen masih di tangan Persipura Jayapura yang telah membukukan 32 angka.

Selain membukukan tambahan tiga poin, hasil tersebut juga penting bagi Arema. Pasalnya, laga melawan tim Badai Pegunungan itu merupakan partai akhir putaran pertama ISL musim ini.

Persiwa memulai babak kedua dengan tekanan. Tapi Badai Pegunungan kesulitan membongkar pertahanan Arema yang di galang kuartet Zulkifli, Benny Wahyudi, Purwaka dan Waluyo.

Namun demikian, tim tuan rumah lebih dulu mendapat peluang lewat Noh Alam Shah, kapten tim Arema Indonesia yang tanpa pengawalan melepas tendangaan salto dari umpan Benny Wahyudi. Sayangnya, bola melintas di atas mistar gawang Galih Firmansyah, penjaga gawang Persiwa.

Dominasi Arema terus berlanjut hingga akhirnya membukukan gol demi gol dalam laga tersebut. Sementara Persiwa gagal membalas gol dari tim tuan rumah yang diarsiteki Miroslav Janu.(ian/B)

http://www.poskota.co.id

0 Response to "Arema"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme
Setelah Baca Artikel Mohon Tinggalkan Komentar / Isi Buku Tamu. TERIMAKASIH...!!!