EKSKLUSIF: Lionel Messi Jawab Pertanyaan GOAL.com Tentang Ballon d'Or, Barcelona, Gol Favoritnya, Dan Lain-Lain


KSKLUSIF: Lionel Messi Jawab Pertanyaan GOAL.com Tentang Ballon d'Or, Barcelona, Gol Favoritnya, Dan Lain-Lain
Pemain bernomor punggung 10 di Barcelona dan timnas Argentina ini bertemu langsung dengan GOAL.com, dan menyampaikan beberapa hal seperti kesuksesan Blaugrana dan melawan Arsenal lagi di Liga Champions.
Alih bahasa oleh M Yanuar F
19 Jan 2011 11:50:00
457 Share
Leo Messi - Barcelona (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Leo Messi - Barcelona (Getty Images)
Terkait
Tim

* Argentina
* Barcelona

Figur

* Lionel Messi


Goal.com mendapat wawancara eksklusif dengan Lionel Messi di Barcelona saat adidas function setelah si jenius ini menerima penghargaan Ballon d'Or FIFA keduanya. Editor Spanyol kami, Sergio Aguilera berbicara dalam waktu yang lama dengan pemain terbaik dunia dan mereka memulainya dengan membicarakan kritik yang diterima Messi dalam sejumlah kesempatan..

Goal.com: Anda mendapat kritik dalam sejumlah kesempatan karena mendapat Ballon d'Or lagi dan hal itu memicu munculnya kontroversi. Apakah Anda menilai penampilan Anda, seperti hattrick melawan Real Betis, sudah menegaskan reputasi Anda terhadap kritik?

Messi: Tidak, saya tak harus melakukan pembuktian kepada siapa pun. Saya melakukan apa yang biasa saya lakukan, yaitu berusaha untuk bermain baik di setiap laga dan membantu tim saya sebisa mungkin.

Goal.com: Anda pikir sejumlah pihak dan media sedikit berbuat tidak adil terhadap Anda?

Messi: Sejujurnya adalah saya tak ambil pusing dengan apa yang dikatakan media. Yang terpenting bagi saya adalah apa yang dikatakan rekan satu tim saya dan orang-orang yang bersama saya. Saya hanya harus berterima kasih kepada mereka atas dukungan yang sudah diberikan.

Goal.com: Kepada semua pihak yang sudah terus memberikan dukungan kepada Anda, termasuk di antaranya Goal.com, apa yang ingin Anda katakan sekarang?

Messi: Saya menghargai dukungan mereka dan saya ingin membagi bersama mereka Ballon d'Or ini. Senang rasanya tahu ada orang yang ingin membantu dan mendukung saya dengan caranya masing-masing.

Goal.com: Bagaimana tanggapan Anda ketika diperkenalkan bersama Ballon d'Or di depan fans Barca di Camp Nou?

Messi: Sebuah momen yang luar biasa. Saya senang bisa merayakannya bersama Xavi dan Andres [Iniesta] bersama dengan semua orang. Saya menilai publik memahami pesannya, bahwa Ballon d'Or adalah penghargaan untuk semua orang.
GOAL.COM

0 Response to "EKSKLUSIF: Lionel Messi Jawab Pertanyaan GOAL.com Tentang Ballon d'Or, Barcelona, Gol Favoritnya, Dan Lain-Lain"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme
Setelah Baca Artikel Mohon Tinggalkan Komentar / Isi Buku Tamu. TERIMAKASIH...!!!